Beranda > CERITA > Matinye Tige Serangkai

Matinye Tige Serangkai

Ade tiga orang pemude yang mau camping di gunung,sebut aje namenye Marsose,Irzi ame Irul. ude jalan ampir 5 jem belon ketemu juga tempatnye,sampe 2 hari nyasar di tengah utan, dan akhirnye die smue ketangkep ame suku kanibal,suku yang paling kejem di utang itu..

Dibawa dah tuh ketige orang pemude tsb,ke kepale suku nye.

“lapor komendan saye nangkep 3 orang nie,lumayan buat makan malem” kate salah satu anak buahnye kepale suku utan tsb.

“ente bertiga saye kasih kesempatan buat idup,tapi dgn syarat ente smue kudu bawa 10 buah dari utan,dan di masukin ke pantat ente smue tanpa bersuare,, kalo ade yang bersuare langsung di penggal lehernye” bgitu kate kepale sukunye,karne kesian ngeliat 3 orang yg mukenye meles-melas banget..

Langsung aje dah si Sose,Irazi ame Irul lari nyari buah di tengah utan,..

setelah ampir 2 jem dateng dah tuh si Irul bawa buah lengkeng,.

“pak suku,saye bawa buah lengkeng nie”.

“kate pak suku nye,ya uda masukin dah tuh smue buahnye tapi jgn ade suare ya,kalo ade suare eluh gua penggal”.

“siap pak,diamasukin dah tuh buag lengkeng ame Irul,1 sampe 5 buah die tahan rase sakitnye,pas buah yg ke 6 die teriak kesakitan ” ADUHHHHHHHH”,.

kaga pake banyak bicara lagi langsung si Irul di tebas lehernye,.JEESSSSSSSS,..liwat si Irul..

ga lame kmudian dateng lagi nie si Irzi bawa buah Buni,.

“pak suku saye bawa buah buni nie”..

“udah maenkan,tapi inget jgn bersuare,kalo bersuare luh tau dah akibatnye”,.kate kepala sukunye..

“dalem hati si Irzi,,jangan kate 10 buah buni,sekebon gua jabanin,.

“di masukin buah buni ame Irzi ke anuannye,,tanpe rase sakit dan bersuare ude 9 buah buni masuk,eh pas buah yg ke 10 mau di masukin, “die ketawae ngakakkkk abis,ampe guling-guling”.hahahahahahahahwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkw..

“pak suku langsung nyruh anak bauhnye buat tebas lehernye si Irzi karne bersuare,.JESSSSSSSSSSS..liwat lagi si Irzi….

Diatas awan ketemu dah nie rohnye Irul ame Irzi,. “Rul luh disini juga” kate Irzi nanye si Irul.

“iye zi kamprett tuh kepale suku kejem banget pale gua maen tebas aje”..

“emang luh bawa buah apaan Rul” ??

“gue bawa buah lengkeng Zi,,ude sampe 6 buah,bol gue sakit,gue teriak ADUHHH,,langsung aje JESSSSSSSS”.. Kalo eluh bawa buah ape Zi,.??

“gue bawa buah buni Rul”.

“lah buah buni kan kecil kenape luh mati juga”, si Irul blk nanye ke Irzi.

“Ntu die Rul,dlm hati gue,jangankan 10 sekebon gue sanggup”..

“trus kenape luh di mati juga’..???

“Ntu die pas gue masukin buah yg terakhir,gue liat si Sose bawa buah DUREN,dipanggul,.gue ketawe abis Rul ampe guling-guling,wkwkwkwkwkwkw,.ya ude gue di tebas juga..wkwkwkwkwkw

“Irul,..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw..ktemu lagi lagi nie romanye..ckckckckckckckckck

Kategori:CERITA
  1. Yadi Supriyadi
    26 April 2011 pukul 7:14 AM

    Yadi Supriyadi menyukai status anda !!!

  2. Aba Mardjani
    25 April 2011 pukul 2:48 PM

    Bisa aje…

    • 29 April 2011 pukul 9:24 PM

      hehee, .. dukung terus karya2 anak Betawi ye bang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

